Rabu, 26 Juli 2023

Saya Senang Masuk SMAN 63

Dengan riang gembira, aku melangkah ke luar rumah menuju ke sekolah pada pagi yang penuh keceriaan. Udara segar menyapa wajahku, sementara mentari pagi menyinari perjalanan menuju tempat pendidikan. Tas sekolah yang kubawa terasa ringan di pundakku, namun beban ilmu dan pengetahuan yang kuterima menjadi bekal semangat.

Rasa semangat itu terpancar dari senyum yang menghiasi wajahku, seolah menyuarakan antusiasme untuk menjelajahi dunia pengetahuan. Langkahku melaju dengan ringan, seperti tarian kecil di atas jalanan yang membawaku ke tempat di mana setiap sudutnya penuh dengan peluang untuk belajar dan berkembang.

Di sepanjang perjalanan, rintihan burung dan suara klakson kendaraan di sekitar memberikan nuansa kebahagiaan. Setiap langkah membawa rasa kegembiraan yang tak terbatas, seakan-akan setiap detik perjalanan adalah bagian dari petualangan besar ke arah pengetahuan yang lebih dalam.

Sampai di gerbang sekolah, senyumku semakin melebar. Suasana ramah dari teman-teman sekelas dan guru-guru yang penuh dedikasi membuat hatiku bergetar dalam harmoni kebersamaan. Ruang kelas menjadi saksi bisu dari kisah pembelajaran yang menarik dan penuh inspirasi.

Seiring bel berdentang, semangatku semakin berkobar-kobar. Aku siap menyongsong setiap pelajaran dengan penuh semangat, karena sekolah bukan hanya tempat untuk memperoleh pengetahuan, tetapi juga sarana untuk membentuk karakter dan persahabatan yang abadi.

Dengan semangat itu, aku meyakini bahwa setiap hari di sekolah adalah sebuah petualangan yang tak terlupakan. Hati yang penuh semangat, senyuman yang tak pernah pudar, itulah yang kubawa setiap kali melangkah menuju sekolah, tempat di mana impian dan harapan tumbuh bersama-sama. 

Saya senang dan bersyukur sekali dapat masuk SMAN 63 karena karena ini membuka peluang untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik dan beragam. SMA adalah tempat di mana saya dapat mengejar minat dan bakat saya, serta memperluas pengetahuan saya dalam berbagai mata pelajaran,

 SMA adalah langkah penting dalam persiapan untuk masa depan. Dengan memasuki SMA, saya dapat merencanakan dan mempersiapkan diri untuk perjalanan pendidikan yang lebih tinggi, seperti perguruan tinggi atau universitas. SMA juga adalah waktu di mana saya dapat mengembangkan keterampilan sosial dan hubungan antarpribadi. Saya bisa bertemu dengan teman-teman baru dan mengalami berbagai pengalaman yang akan membantu saya tumbuh dan berkembang sebagai individu. SMA menawarkan beragam kegiatan ekstrakurikuler seperti olahraga, seni, dan organisasi siswa. Saya senang masuk SMA karena dapat berpartisipasi dalam aktivitas ini dan mengejar minat saya di luar kelas. SMAN 63 memiliki ekskul yang sangat banyak untuk menampung bakat-bakat tiap siswa. SMAN 63 juga memiliki fasilitas yang sangat bagus dan membantu siswa dan siswi untuk belajar. Selain itu guru-guru di SMAN 63 juga sangat baik dalam mengajarkan materi. 

Guru-guru yang mengajar yaitu: 

1. Ibu Neneng: guru agama islam 

2. Ibu Eka: guru Kimia dan wali kelas X-F 

3. Ibu Marlia Yusdarti: Biologi 

4. Bapak Ridwan: Informatika 

5. Ibu Lilik: Pancasila 

6. Ibu Lizza: Matematika 

7. Bapak Muhtadi: Bahasa Indonesia

8. Ibu Novi: Fisika 

8. Pak Syufi: PJOK 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Remedial Matematika AAS Semester Genap